TESTIMONIAL

  • Pada saat pengerjaan treatment ditangani langsung oleh dr. Utari Stella, dan hasilnya langusng kelihatan bedanya

    @Jeli_jelibean
    @Jeli_jelibean
  • Udah lama banget gak ketemu ni dokter keceh, baik hati, tidak sombong, dokter paling baik dah sedunia kaya temen aja. Padahal klo rajin RF lemak2 di pipihempas sektika, secara baru sekali aja udah keliatan hasilnya pa lagi klo rajin, recomended banget deh ni@dr_utaristella

    @mimomchenoarfa
    @mimomchenoarfa
  • Thanks @dr_utaristella jadi makin kinclong mendekati hari H

    fiona
    @fiona.adela
  • Facial di klinik @dr_utaristella wajah bersihdari komedo dan yang penting tidak pakai sakit, karena terapisnya ok banget uda gitu dimasker dengan masker lumpur muka jadi berasa tambah bersih dan kencang

    annethelim
    @annethelim
  • Yes sekarang sudah nemu tempat perawatan dan dokter yang cocok, bakalan jadi pasien tetap nih gak akan pindah kelain hati.. heee makasih yah dok, makasih juga fave. Harus coba kesini recomended banget gak akan nyesel dan terrrrrmurah

    female1-512
    Visca Vera
  • Langsng ditanganin sama dr Utari Stella, ramah dan dijelasin panjang lebar, langsung ambil paket. Thanks dr. Utari Stella

    female1-512
    Ivone
  • Gak kaya tempat lain disini telaten banget perawatannya, gak maen asal lewat terus malah jadi gak bersih, seneng perawatan disini. Langganan deh.

    female1-512
    Brigitta Angelina
  • RF nya bagus muka langsung kelihatan lebih tirus meski baru 1x. Suka banget

    female1-512
    Mei
  • Servisnya luar biasa memuaskan dengan harga yang tidak mahal .. semoga bisa langsung kelihatan hasilnya. Dokternya baik dan ramah.

    female1-512

Partnerships

Why Choose

Dr. Utari Stella Beauty Clinic

Home
Keamanan dan kenyamanan pasien serta membantu semua pasien untuk mendapatkan hasil  yang sesuai adalah prioritas utama kami

Prosedur yang Aman

Keamanan dan kenyamanan pasien serta membantu semua pasien untuk mendapatkan hasil yang sesuai adalah prioritas utama kami
Prestasi Dr.Utari Stella dan pengalaman di bidang estetika membuat Beauty Clinic By dr. Utari Stella dipercaya oleh banyak klien

Dokter Ahli

Prestasi Dr.Utari Stella dan pengalaman di bidang estetika membuat Beauty Clinic By dr. Utari Stella dipercaya oleh banyak klien
Dengan beragam perawatan yang ada, Beauty Clinic By dr. Utari Stella fokus pada pelayanan estetika tanpa bedah untuk wanita ataupun pria untuk usia remaja hingga dewasa

Didedikasikan Untuk Semua

Dengan beragam perawatan yang ada, Beauty Clinic By dr. Utari Stella fokus pada pelayanan estetika tanpa bedah untuk wanita ataupun pria untuk usia remaja hingga dewasa

FIND US

Or fill this form in case you curious. We’ll get to you as soon as you need