Review Facial Gold di Klinik Kecantikan dr. Utari Stella

Setiap wanita pada dasarnya terlahir cantik. Yang membuatnya terlihat tidak cantik ya karena malas merawat kecantikan yang sudah Tuhan anugerahi. Bener nggak?

Beberapa waktu lalu, aku sempat kena body shaming. Semua yang ada di diriku dijadikan objek kritiknya. Mulai dari wajah, tangan, pakaian, bahkan sampai foto yang aku posting di sosial media. Jujur, gerah banget rasanya.

Padahal ya, kalau boleh dibandingkan, bisa dibilang dia tidak lebih baik dari aku. Kadang memang, seseorang pandai menilai kekurangan orang lain, sampai abai menilai kekurangan dirinya sendiri. Dan bagiku bukan teman namanya jika hanya menjatuhkan tujuannya.

Tapi tak apa, body shaming itu lantas aku jadikan sebagai reminder untuk lebih merawat kecantikan yang Tuhan anugerahi. Aku jadi rutin pakai skin care, lebih rapih lagi dalam berbusana, dan tentunya lebih menjaga attitude lagi. Karena menurutku, attitude yang baik lah yang membuat orang lain nyaman berada di samping kita.

Walau sudah rutin pakai skin care, aku merasa ada yang kurang. Dari hasil diskusiku dengan temen beauty blogger, katanya skin care yang kita gunakan tidak akan berdampak maksimal kalau di wajah kita menumpuk sel-sel kulit mati.

Hmmm, mendengarnya aku jadi mengingat-ingat lagi, kapan terakhir aku facial. Dan tenyata udah lama banget gaes. Akhirnya aku mutusin untuk facial. Dan saat lagi cari klinik kecantikan untuk facial, aku di rekomendasikan temen untuk cobain klinik kecantikan dr. Utari Stella.